PROFILE LINKBACK TAGBOARD T.O.P

Hai all!
welcome to ♥ TWOT ♥

Click on Tabs and explore my blog. Constructive criticisms are highly appreciated. Don't forget to leave a tag in tagboard!
Photo of the Day
Day

Playlist

Mix YG ent. by karinogata
Archieves

Please Follow
Twitter FB Wordpress
Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Voca Indo
Written @ 18.45
Yosha, maaf udah lama gak ngeblog ehehehehehe, pada kangen ama saya gak ? *ditampol* saya sering Online kok, cuma lagi males ngeblog nih >_> .. kalau kangen di YM aja chat yah ^^ *escaped*

eits....daripada post nyampah doank >_> , Author mau bagi2 Video Vocaloid...cuma~~~ ini lagu2nya versi indonesia loh hihihihihi.

1. Mont Of Music - Hatsune Miky feat MeiJuni.

Ini Video yang lagi ngetren nih di indo, karena.... di situs niconico udah banyak yang suka termasuk orng2 dari luar ehehehe ^^^,





2. Pelangi - Kai Yuki

aiaiaia ini sebenernya saya dikasih tau sama temen ehehe, lucu banget suaranya >3, yuki-chan~~



3. 3G - Gempa Gempa Gempa!!!

aiaiai ini lagu yang bikin saya ngakak 7 hari 6 malam =)) lucu banget nih .



ngakak gak =)) disini suara Len dah kayak Alarm Tsunami datang =)) =))


yosha segini aja ehehehe XD

Label: