PROFILE LINKBACK TAGBOARD T.O.P

Hai all!
welcome to ♥ TWOT ♥

Click on Tabs and explore my blog. Constructive criticisms are highly appreciated. Don't forget to leave a tag in tagboard!
Photo of the Day
Day

Playlist

Mix YG ent. by karinogata
Archieves

Please Follow
Twitter FB Wordpress
Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Doraemon Manga Version
Written @ 06.49
Fufufu....Doraemon? pasti tau kan si bulat bewarna biru dengan sedikit warna putih di beberapa bagian tubuhnya, suka makan dorayaki dan juga takut dengan yang namanya tikus.

Ok, tapi wahai kalian para pembaca Blog saya *lebay mode*, kali ini saya akan memberikan postingan sekaligus temuan dari chat saya bersama teman saya .http://www.smileycodes.info Yaitu:

DORAEMON MANGA VERSION
(c)Story Fujiko F Fujio
Art Kuso-Taisa in DA


Awalnya Syok banget loh setelah liat gambaranya, dan waow beda banget dari versi aslinya, disini diceritain kalo Nobita dan teman-temanya sudah beranjak ke masa SMA, dan tetep kuq gimana sifat charanya hanya saja yang berganti adalah "PENAMPILAN MEREKA YANG JADI KEREN BANGET ITU". 
uwaa gw awalnya gak percaya kalo itu doraemon, setelah liat DeviantArt sang pembuat baru deh saya percaya, Nih manga dijual dengan harga yang lumayan maha bagi saya yaitu 70 ribu huhuhuh

Kata yang buat doujinshi di DA-nya:
Rating: PG13, shonen-ai hints only, but please dont give this book to a kid,it will ruin their image of doraemon XD

Language: English
Pages: around 40
Format: B5
Genre : parody, total crack that will make you ROFL (I tried it to some ppl and it worked XDD)

Price : 10USD (excluded shipping + paypal fee)
Indonesian: 70 rb

Shipping
SEA: 4 USD
EUR/AUS/Asia: 6 USD
USA: 7 USD
(yeah its a little bit expensive than last year >< ) Payment: Paypal only, for Indonesian you can pay via bank account. How to order Send your data with format like this: -name -address -phone -Paypal address to: bookofdoraemon@gmail.com Thankiee!!! *spreading the love for bishiemon* Thank you!

Huhuhu pingin beli http://www.smileycodes.info, tapi mahal huhuhu, nabung deh.

BTW entah kenapa saya merasa Giant dan juga Doraemon disana mirip banget ama Ryohei dan Dino dari KHR loh. Coba bandingin deh.

Giant ama Doraemon:



Ryouhei & Dino from KHR :


Mirip kan,http://www.smileycodes.info wkwkw, sumpah saya penasaran gimana nih doujinshi, karena itu siapa yang berbaik hati tolong kirimin saya uang buat beli yah *kabur*

Beberapa Gambar yang saya temukan untuk Doraemon Doujinshi:



Doraemon, Nobita, Shizuka, Giant, Suneo, Dekisugi


Aih doraemon cakep banget >3.



Salah satu screen shot manganya >3, kyaaaaa si Nobita mesum hahaha.

Label: