PROFILE LINKBACK TAGBOARD T.O.P

Hai all!
welcome to ♥ TWOT ♥

Click on Tabs and explore my blog. Constructive criticisms are highly appreciated. Don't forget to leave a tag in tagboard!
Photo of the Day
Day

Playlist

Mix YG ent. by karinogata
Archieves

Please Follow
Twitter FB Wordpress
Credits
A Round of Applause to the following
Designer: Cynna
Image: Cyworld KR
Host: Blogger
Scripts : Dynamic Drive
Web-Web yang sering saya kunjungi.
Written @ 19.45
Author: holla minna~~~ dah lama saya gak ngeblog nih huhuhuhuh, maaf saya tidak ditemani oleh sang asistem maupun bintang tamu yah hehe.

Kali ini nih, Author mau berbagi cerita soal web-web yang sering author kunjungi.....sampai-sampai membuat author ini tidak bisa sering nge-blogging maafin sang author ini yah http://emo.huhiho.com. Nah ngomong-ngomong soal Web, biar gampangnya saya lihat melalui Tab yang ada di Google Chrome saya hehe *pengguna Google Chrome sudah sekitar 3 bulan*, Ini dia list Forum yang saya sering kunjungi.

-Oozora Gakuen
-Persona Lover Indonesia
-APTX

Nyahahah 6 Forum inilah yang saya sering kunjungi loh, coba di klik dan kunjungilah ^^ Join Juga Boleh sekali~~~~http://emo.huhiho.com, mau tau penjelasan soal forum-forum ini?? Ok Author akan kasih tau hohohoh. :

-Oozora Gakuen






Forum ini adalah Forum bikinan saya wkwkw, sebenarnya saya buatnya sudah saat januari dan baru aktif saat Februari,  perlu diperhatikan forum ini adalah forum RP(Role Play)  berbasis Teks, Plotnya pun menceritakan, ada sebuah sekolah yang dibangun di desa yang dekat dengan pusat Tokyo, Sekolah itu namanya adalah "Oozora Gakuen", Sekolah ini bukanlah sekolah biasa, sekolah ini adalah sekolah khusus untuk membimbing anak-anak muda yang sering melakukan tindakan kriminalitas berat, tetapi selain itu para pemuda juga harus memiliki bakat yang luar biasa. Disana kesanya Real, jadi Tugas sekolah dan lain-lain harus dikerjakan loh XD



-Persona Lover Indonesia





Forum yang saya ceritakan di bawah postingan ini, hanya saja linknya sekarang ganti karena baru saja di convert dari invision menuju ke zetaboard hahaha, tentu kalian tau kan? ini adalah forum dan komunitas terbesar untuk para pecinta persona series di indonesia, ada acara gath dan juga cosplayernya...silahkan ditunggu kedatangan anda~~~.

-APTX4869




Ini adalah forum terbesar para pecinta Manga dan Anime Conan, tapi kalau anda sampai disini yang terasa adalah admin yang suka ngumpulin banyak harem wkwkwkwkw, disini tempatnya lumayan rame dengan member 1000-an XDD, tapi yah gitu orang disana nyentrik2 hahahaha.


beginilah XDD, disini saya sering ol *saya juga sering ol di Yahoo massanger* jadii maaf yah minna kalo saya jarang ngeblogging ^^

Label: